ASus Blog

Catatan saya, artikel, tips dan trik komputer

Office Tab - Menambah Fitur Tab Pada Microsoft Office

Defaultnya Microsoft Office tidak menyediakan fitur tab dalam aplikasi-aplikasi Microsoft Office (Microsoft Word, Excel, Power Point, dll).

Tetapi kita dapat menambahkan fitur tab pada Microsoft Office dengan menggunakan program Office Tab. Dimana program ini dapat memudahkan kita dalam mengerjakan pekerjaan seperti mengetik document yang berbeda dalam jumlah banyak, Membandingkan document-document yang berbeda, dll.














Sehingga kita tidak perlu membuka banyak aplikasi Microsoft Office dan hal ini tentu menghemat pamakaian memory pada PC kita. Office tab ini dapat digunakan pada Microsoft Office 2003 dan 2007.



















Download: Download Office Tab

4 komentar:

masteguh mengatakan...

upload nya d lokal dunk boz,, di IDWS gt,,,

ASus Blog mengatakan...

@masteguh: Terima kasih atas kunjungannya...saya rasa download dari situs asalnya lebih mudah dan simple. :P

Anonim mengatakan...

makasih ya.. sangat membantu :)

Ihsanul Fajri mengatakan...

gk brasil gan...

ikhasands75.student.ipb.ac.id/

Posting Komentar



widgets


free counters
IP


Other Link

Beramal Dengan Koin


:wikimu - bisa-bisanya kita...

Bisnis Online


Send Me Email

Photobucket

Nama
Email
Pesan