ASus Blog

Catatan saya, artikel, tips dan trik komputer

Menghilangkan Windows Genuine Validation Pada Windows 7 Dengan RemoveWAT


Sudah lama saya tidak posting di sini...hehehe, saat ini saya sedang aktif di blog baru saya, dan akhirnya ada kesempatan untuk menulis lagi di blog ini. :) . Pada bahasan kali ini saya ingin share software/programs untuk mengatasi Windows Genuine Validation pada Windows 7.

Sebenarnya pada artikel sebelumnya saya membahas ini, hanya saja untuk Windows XP, jadi anda bisa membaca artikel tersebut apabila anda ingin bertanya apa itu Windows Genuine Validation atau biasa disingkat WGA.

Berikut adalah cara yang saya gunakan untuk menghilangkan Windows Genuine Validation pada Windows 7, berikut adalah caranya:

1. Download programs Activator RemoveWAT di sini

2. Setelah selesai download, anda extract dan jalankan, kemudian pilih Remove WAT, dan tunggu sampai proses selesai




















3. Setelah selesai, anda diminta melakukan restart komputer atau laptop anda, setelah login kembali, anda lihat hasilnya. :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gk ngerti gaann..

ikhasands75.student.ipb.ac.id/

Posting Komentar



widgets


free counters
IP


Other Link

Beramal Dengan Koin


:wikimu - bisa-bisanya kita...

Bisnis Online


Send Me Email

Photobucket

Nama
Email
Pesan